Sunday, March 5, 2017

Dolar Gratis dari PlanetClix dan DimondClix


PlanetClix dan DimondClix memiliki admin yang sama, dan keduanya menjanjikan peluang untuk mendapatkan dolar gratis bagi setiap membernya.
Di PlanetClix ataupun DimondClix, member standar sudah dapat memperoleh profit dari Rental Referral, sehingga kedua situs ini sangat cocok bagi Anda yang baru memulai di dunia PTC.

Untuk mendapatkan dolar gratis tiap harinya, Anda hanya harus meng'klik' dan melihat halaman website pengiklan dalam waktu beberapa detik saja. Iklan yang disediakan juga cukup banyak (sangat banyak, malah) sehingga Anda bisa mengumpulkan dolar sebanyak-banyaknya untuk kemudian menyewa Rental Referral.


Baik PlanetClix maupun DimondClix menyediakan Rental Referral (RR) dengan harga yang sangat murah. Di PlanetClix Anda bisa mendapatkan 100 RR hanya seharga 6 USD dan di DimondClix 100 RR hanya 5 USD. Sehingga bagi member standar yang baru bergabung bisa mencicil untuk mengumpulkan RR.

Bagi member standar hanya dapat memiliki maksimal 100 RR, dengan profit sekitar 0,3 sampai 0,4 USD perhari, dengan AVG sekitar 3 sampai 4. Sehingga dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan 9 USD dikurang biaya RR 6 USD, pure profit sektiar 3 USD. Cukup lumayan untuk member standar.

Untuk menambah jumlah RR dan meningkatkan profit dari setiap kliknya Anda bisa mengupgrade akun Anda. Pilihannya pun ada banyak.


Anda bisa lihat di tabel, untuk masing-masing membership, kurang lebih sama baik di PlanetClix ataupun di DimondClix.

Strategi untuk mengumpulkan RR sangat mudah, Anda harus aktif klik iklan setiap hari. Jika saldo sudah mencukupi untuk menyewa RR, segeralah sewa RR, mulai dari sedikit dulu. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan Autopay, agar Anda tidak perlu repot-repot memperpanjang (Extend) masa aktif RR Anda.
Dengan mengaktifkan Autopay, Anda harus mengisi purchase balance setiap hari. Karena biaya autopay akan dipotong dari Purchase Balance. Untuk melihat berapa biaya yang diperlukan setiap harinya untuk autopay, bisa dilihat di statistic.


Disana Anda bisa melihat statistik dari RR clicks dan juga Autopay. Sehingga Anda bisa menyiapkan berapa yang harus anda masukkan ke purchase balance. Seperti gambar di atas adalah statistik untuk 300 RR, dengan autopay per hari adalah 0,66 USD.
Jika Anda mampu memanage RR dengan baik, Anda akan mampu mengumpulkan RR yang aktif sebanyak-banyaknya.

Untuk penarikan uang atau withdrawal, baik di  PlanetClix maupun DimondClix Anda bisa menggunakan beberapa pilihan. Untuk saat ini Anda bisa melakukan withdrawal secara instan dengan Payza dan PerfectMoney.
Jika Anda baru bergabung, Anda diharuskan melakukan deposit terlebih dahulu untuk mengaktifkan pilihan sistem penarikan. Jika Anda deposit melalaui PerfectMoney, maka sistem penarikan PerfectMoney akan aktif, begitu juga Payza dan yang lainnya.
Jangan kuatir untuk deposit cukup 2 USD saja melalui PerfectMoney, setelah itu Anda tidak perlu melakukan deposit lagi untuk melakukan withdrawal.

Nah, itu tadi sedikit saja ulasan tentang PlanetClix dan DimondClix, untuk lebih jelasnya silakan Anda bergabung dengan mengklik banner di bawah.



loading...

Share this

0 Comment to "Dolar Gratis dari PlanetClix dan DimondClix"

Post a Comment