Monday, December 26, 2016

NEOBUX : Situs Penghasil Dollar Terbaik



NEOBUX adalah situs PTC yang sudah berstatus LEGIT (terbukti membayar) sejak tahun 2008 sampai sekarang. Ini membuktikan kalau Neobux memang merupakan situs penghasil uang yang dipercaya selama kurang lebih 8 tahun. Pantaslah jika Neobux disebut sebagai situs PTC terbaik saat ini.
Bagaimana menghasilkan uang dari Neobux?
Untuk menghasilkan uang, Anda cukup meng'klik' iklan dan mengumpulkan referral sebanyak-banyaknya. Kedengarannya mudah bukan, tetapi jika Anda berharap bisa mendapatkan uang banyak secara instan disini, maka sebaiknya Anda tutup browser Anda dan berhenti membaca tulisan ini.

Yup, Neobux memang memiliki potensi dan terbukti dapat menghasilkan uang secara gratis. Namun, dibutuhkan kesabaran, kegigihan dan ketekunan untuk dapat mencapainya. Dan berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkahnya sesederhana mungkin agar Anda dapat memahaminya.

Pertama-tama, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar, silakan klik disni untuk mendaftar secara gratis. Setelah mendaftar, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mulai meng'klik' semua iklan yang tersedia di tab 'View Advertisements'. Masing-masing iklan bernilai 0,001 USD, dan minimal setiap harinya akan ada 20 iklan yang dapat Anda klik. Biasanya iklan akan banyak muncul sekitar jam 5 sore. Tetapi Anda juga bisa sesekali mengecek situs neobux sepanjang hari, karena biasanya akan muncul 1 - 3 iklan di sembarang waktu. Anda harus giat meng'klik' semua iklan yang ada untuk mengumpulkan uang guna membeli Rental Referral.

Kunci keberhasilan di situs Neobux adalah Referral. Semakin banyak referral Anda, maka semakin banyak pula uang yang akan Anda dapatkan. Ada dua jenis referral yaitu Direct Referral dan Rental Referral. Direct Referral didapat secara langsung dengan mengajak atau invite orang-orang untuk menjadi referral Anda, contohnya seperti yang saya lakukan di blog ini dengan 'membagi-bagikan' link untuk mendaftar. Sedangkan Rental Referral adalah referral yang Anda bayar atau sewa untuk menjadi referral Anda. Tentunya Rental Referral lebih mudah didapat daripada Direct Referral, tetapi Anda harus membayar dengan sejumlah uang.

Jika Anda giat meng'klik' ikan setiap harinya, maka dalam satu bulan Anda sudah bisa membeli 3 Rental Referral seharga 0,6 USD. Setelah Anda mendapat referral hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan fitur Autopay, dengan cara mengklik tab 'Rented Referral' dan klik 'Enable' Autopay. 

Anda harus giat memonitor rental referral Anda, setiap 2 atau 3 hari sekali perhatikan rented referral, jika ada referral yang sudah 3-4 hari tidak aktif, segera lakukan recycle untuk mengganti dengan referral yang baru. Recycle bisa dilakukan dengan membayar sejumlah uang dari rental balance Anda atau menukarnya dengan poin.

Jika uang Anda sudah terkumpul kembali dan mencukupi untuk menambah rental referral, maka segera tambah rental referral Anda. Ingat, semakin banyak referral maka semakin besar pula uang yang bisa Anda dapat. Anda harus tetap aktif mengklik iklan setiap harinya, karena jika Anda tidak mengklik iklan dalam satu hari, maka Anda tidak akan mendapat komisi dari referral untuk hari itu.

Jangan buru-buru untuk melakukan cashout (menarik uang), dahulukan untuk memperbanyak rental referral Anda. Jika rental referral Anda sudah cukup banyak, dan Anda mampu untuk upgrade ke Golden Membership, maka segera lakukan upgrade. Dengan mengupgrade ke Golden Membership, maka penghasilan Anda akan menjadi dua kali lipat, baik dari klik Anda sendiri, dan juga dari referral Anda.

Nah, jika penghasilan Anda sudah memadai, maka Anda sudah bisa melakukan cashout.
Itulah langkah-langkah sederhana yang bisa saya paparkan. Tentunya tidak bisa diterapkan dalam waktu singkat, tetapi dengan ketekunan dan keyakinan, yakinlah Anda juga bisa mencapainya.

Kalau Anda sudah menentukan pilihan, silakan klik banner di bawah untuk bergabung dan mulai menghasilkan Dollar dari neobux.



Ini bukti pembayaran dari Neobux Klik Disini
loading...

Share this

0 Comment to "NEOBUX : Situs Penghasil Dollar Terbaik"

Post a Comment