Monday, December 19, 2016

Mencari Uang dari Situs PTC


Apa itu PTC?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya Dibayar untuk Klik.
Yup, di situs PTC kita bisa mendapatkan bayaran setiap mengklik link atau iklan yang disediakan. Nominalnya memang tidak besar, mulai dari 0,0005 USD sampai 0,01 USD. Tapi jika dikali-kalikan banyaknya iklan yang diklik dan berapa banyak akun kita, jadinya lumayan, Bung! :)
Ditambah lagi ada berbagai offer dan juga referral. Referral adalah setiap orang yang kita undang bergabung melalui referral link atau disebut direct referral. Ada juga rented referral, yaitu referral yang kita sewa. Dengan kata lain kita membayar orang lain untuk menjadi referral kita, biasanya dalam tempo 30 hari.
Nah, referral inilah yang menjadi kunci sukses setiap adzclicker. Semakin banyak referral, baik direct referral maupun rented referral, maka semakin banyak pula uang yang kita dapat.

Misalnya dalam satu hari kita bisa klik iklan sebanyak 20 iklan, masing-masing mendapat 0,001. Dan 4 iklan masing-masing mendapat 0,01. Berarti kita mendapatkan 0,02 ditambah 0,04 total 0,06 USD. Kemudian dari 100 rented referral masing-masing mendapat 0,02 (dengan asumsi setiap referral mengklik 4 iklan masing-masing 0,005) sehinga dijumlahkan (100 referral dikali 0,02) menjadi 2 USD perhari. Maka per harinya kita mendapat 2,06 USD. Jika ditotal dalam satu bulan maka kurang lebih kita bisa mendapat 60 USD. Hasil yang lumayan kan, Bung :)

Oke, itu salah satu contoh yang bisa kita dapat dari salah satu situs PTC. Jika kita memiliki beberapa akun maka jumlah penghasilan kita perbulan pun akan bertambah. Kuncinya untuk mendapat penghasilan yang optimal dari situs PTC adalah kesabaran dan keyakinan, serta perhitungan yang teliti dari setiap transaksi yang kita lakukan. Jangan ragu untuk menambah rented referral jika saldo kita sudah mencukupi, sedikit demi sedikit jika kita tekun maka penghasilan kita akan bertambah.

Syarat untuk bergabung di situs PTC pun cukup mudah, Anda hanya perlu memiliki sebuah komputer pc atau laptop, email yang valid dan koneksi internet unlimited tentunya :)
untuk payment (deposit atau penarikan dana) bisa menggunakan akun Paypal.

Nah, jika ada yang ingin mencoba bergabung dan menambah penghasilan dari situs-situs PTC, silakan klik banner di bawah ini


HitClickFlow.com Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program  

sebetulnya masih ada banyak lagi situs-situs PTC yang bisa Anda ikuti, tapi yang di atas adalah situs-situs PTC dengan hasil yang lumayan untuk pemula atau untuk akun standar.
Jadi, selamat mencoba dan jangan lupa komen ya, Bung :)
loading...

Share this

4 Responses to "Mencari Uang dari Situs PTC"

  1. I have been reading your posts live casino forum malaysia regularly. I need to say that you are doing a fantastic job. Please keep up the great work.

    ReplyDelete
  2. Go ketogenic We are talking about a volume index or a body surface index, which would determine where exactly the fat is located. These calculations are still at the development and validation stage.
    https://goketoganic.com/

    ReplyDelete