Saturday, January 7, 2017

Dolar Gratis dari Clixsense



Clixsense mungkin adalah situs PTC (Paid to Click) tertua saat ini, sudah aktif dan terbukti membayar sejak tahun 2007. Saat ini member aktif clixsense sudah mencapai angka 7 juta. Tentunya hal ini membuktikan bahwa clixsense adalah situs penghasil dolar gratis yang terpercaya.

Bagaimana mendapatkan dolar gratis dari clixsense?
Ada beberapa cara untuk mendapatkan dolar gratis dari clixsense, diantaranya:
  • klik iklan
  • menjawab survey
  • menyelesaikan task
  • clix grid
  • dan memperbanyak referral
Klik Iklan
Anda cukup mengklik setiap iklan yang ada, kemudian akan diarahkan ke website sponsor,  Anda diharuskan mengklik gambar 'kucing' dan menunggu beberapa detik untuk mendapatkan dolar. Anda bisa mendapatkan mulai dari 0,001 USD sampai 0,02 USD per klik iklan. Setiap harinya akan ada cukup banyak iklan yang bisa Anda klik.

Menjawab Survey
Untuk menjawab survey, Anda bisa mendapatkan mulai dari 0,4 USD sampai 2,5 USD. Pendapatan dari survey bisa dibilang cukup besar di clixsense, dan setiap hari biasanya akan ada setidaknya satu survey yang bisa Anda ikuti.

Mengerjakan Task
Task juga merupakan sumber penghasilan yang lumayan di ClixSense. Dan pendapatan Anda dari setiap task yang Anda kerjakan akan meningkat sesuai dengan level Anda.


Untuk mulai mengerjakan task, Anda cukup login CrowdFlower dengan akun facebook, kemudian Anda sudah bisa mengerjakan task. Anda bisa mengerjakan task sebanyak-banyaknya setiap harinya, sesuai kemampuan Anda. Semakin banyak task yang Anda kerjakan, semakin banyak pula dolar yang Anda dapat. Task inilah yang dapat memungkinkan Anda mendapatkan 20 dolar perhari dari ClixSense.

ClixGrid
Anda juga bisa mencoba ClixGrid, cukup klik di setiap grid secara acak, siapa tahu Anda beruntung mendapatkan 10 USD gratis.

Referral
Nah, untuk memperbesar penghasilan Anda, sebaiknya Anda memperbanyak Referral dengan mengajak orang lain bergabung clixsense, dengan membagikan link atau banner affiliate di media sosial, blog, atau media lainnya.

Itulah langkah-langkah mudah untuk mendapatkan dolar gratis dari ClixSense, jika Anda tertarik silahkan klik banner di bawah untuk mendaftar secara gratis.
Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menarik uang dari clixsense, ini murni gratis, silakan dicoba sendiri.




Ingin lihat bukti pembayaran dari Clixsense? Klik Disini
loading...

Share this

0 Comment to "Dolar Gratis dari Clixsense"

Post a Comment