Wednesday, December 28, 2016

Cara Mendapatkan Dollar dari InnoCurrent




InnoCurrent adalah salah satu situs Paid To Click yang sudah cukup lama eksis, yaitu sejak tahun 2009. Tampilannya yang inovatif membuat situs ini agak berbeda dibandingkan dengan situs-situs PTC lainnya. Bagi yang belum terbiasa mungkin juga akan sedikit bingung untuk memulai mencari dolar di situs ini.

Di InnoCurrent Anda harus mengumpulkan Credit Balance untuk mendapatkan dolar. Credit Balance didapat dengan cara mengklik, view atau mengexplore sebuah website. Setelah mendaftar dan login, Anda dapat langsung menuju ke panel 'Start Earning' di sebelah kiri (icon berlogo mouse).



Anda akan melihat tab : View, Standard, Explore, Search, Special, Email, Survey, dan Live.
Disini kita akan membahas tiga tab pertama yang memang paling sering terdapat iklan. Pada setiap tab Anda akan melihat instruksi yang harus dilakukan untuk mendapatkan kredit.

Di tab 'View' yang berwarna hijau, Anda akan mendapatkan 3-6 credit setelah Anda mengunjungi sebuah website selama 20 detik. Sedangkan yang berwarna biru, Anda akan mendapatkan 1-3 credit setelah membuka halaman penuh sebuah website.

Di tab 'Standard' Anda harus mengunjungi sebuah website selama minimal 10 detik, kemudian diharuskan meng'klik' sebuah iklan di website tersebut, baik berupa banner ataupun link. Credit yang akan Anda dapat mulai dari 5-30 credit.
Langkah-langkahnya yaitu, 
Pertama, klik pada iklan yang ada



Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah, klik 'Continue to Website'


Setelah websitenya terbuka, tunggu sekitar 10 detik, kemudian klik salah satu banner iklan atau link iklan apa saja yang ada di website tersebut. Setelah itu Anda akan mendapatkan credit. Jika angka creditnya belum bertambah Anda bisa merefresh atau klik tab di sebelah kiri sehingga angka Credit Balance akan terupdate.

Sedangkan di tab 'Explore' Anda bisa mendapat 60-120 credit, tetapi langkahnya agak sedikit ribet. Karena Anda harus mengunjungi sebuah website kemudian harus menyalin (copy) 3 buah link URL dari website tersebut.



Yang pertama adalah 'Landing URL' atau URL website yang pertama kali terbuka.
Yang kedua adalah '2nd Internal Page URL', Anda harus meng'klik' salah satu link dari website tersebut (bukan link iklan) kemudian copy link URL nya.
Yang terakhir adalah 'External Ad URL' atau link iklan atau banner apa saja yang ada di website tersebut.
Setelah selesai mengcopy ketiga link tersebut, tekan tombol hitam di bawahnya 'I have followed all instruction above' dan Anda akan mendapatkan credit. Tandanya jika muncul tulisan 'Succes' seperti di bawah ini.


Untuk menukarkan credit menjadi dolar Anda bisa melakukannya di panel 'Rewards' 



Untuk menarik 5 USD ke akun Paypal, Anda harus menukarkan 10.000 credit.
Di InnoCurrent mungkin terasa agak sulit untuk mengumpulkan 10.000 credit, tetapi terkadang Anda dapat mengumpulan sampai 3000 kredit perhari, tergantung seberapa aktif Anda. Sehingga Anda memang harus aktif jika ingin cepat mendapatkan credit dan cepat mendapatkan dolar.
Sayangnya untuk referral, sepengalaman saya masih tidak worth untuk menukarkan 400 credit dengan 1 referral selama 7 hari, karena ternyata hasil yang didapat tidak sampai 400 credit. Sehingga lebih baik jika anda berusaha mendapatkan direct referral.

Yup, itulah sedikit bahasan tentang InnoCurrent, jika Anda tertarik untuk mencoba mendapatkan dolar dari InnoCurrent silakan mendaftar dengan klik banner di bawah. Good Luck

InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

loading...

Share this

1 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dari InnoCurrent"