Friday, February 24, 2017

Dollar Gratis dari Cliquesteria & Cliquebook



Cliquesteria dan Cliquebook adalah dua situs PTC kembar yang sudah aktif sejak tahun 2016 dan sudah memiliki reputasi yang baik alias LEGIT.
Sistem pembayaran yang digunakan cukup banyak, ada Paypal, Payza atau Perfect Money.
Untuk mendapatkan dolar dari kedua situs ini sangatlah mudah, Anda cukup klik iklan yang ada setiap harinya. Nominal yang bisa Anda dapatkan mulai dari 0,0005 USD sampai 0,005 USD.


Untuk Cliquesteria Anda setidaknya bisa mendapatkan 0,03 USD per harinya dan di Cliquebook 0,02 USD.
Sistem Rental Referral di kedua situs ini pun cukup menjanjikan. Untuk member standar saja Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang relevan dari Rental Referral.




Seperti situs PTC lainnya, di Cliquesteria dan Cliquebook Anda bisa menyewa Rental Referral. Dengan 0,75 USD Anda bisa mendapatkan 5 RR di Cliquesteria dan dengan 0,5 USD Anda bisa mendapatkan 5 RR di Cliquebook.
Dengan 100 RR Anda paling tidak bisa mendapatkan 0,65 USD perhari di Cliquesteria. Sedangkan di Cliquebook Anda bisa mendapatkan setidaknya 0,5 USD perhari. Wajar saja karena harga RR di Cliquebook lebih murah dibandingkan Cliquesteria.
Maksimum RR untuk member standar adalah 100 RR. Jika Anda berniat untuk menambah jumlah RR maka Anda diharuskan mengupgrade akun Anda.

Anda juga bisa mencari Direct Referral dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi Referral Anda, baik secara langsung atau melalui promosi di blog atau media sosial. Tetapi jauh lebih menguntungkan jika Anda mengoptimalkan potensi dari Rental Referral, karena pendapatan dari setiap klik Rental Referral lebih besar daripada Direct Referral.

Selain dari klik iklan, Anda juga bisa mendapatkan dolar dengan bermain Clix Grid. Anda bisa mendapatkan sampai 2 USD jika Anda beruntung.
Ada juga Offerwalls, dimana Anda bisa mendapatkan tambahan dolar dengan mengikut offer yang disediakan.

Cliquesteria dan Cliquebook sangat cocok bagi Anda yang baru memulai di dunia PTC. Anda bisa mengumpulkan Rental Referral sedikit demi sedikit. Jika RR Anda sudah mencapai 100 alias mentok, Anda bisa mulai mengupgrade akun Anda. Jangan lupa untuk selalu mengaktifkan fitur Autopay untuk Rental Referral Anda, dan selalu mengisi purchase balance Anda setiap hari, agar Anda tidak kehilangan RR yang aktif.

Itulah sedikit ulasan untuk mendapatkan dolar gratis dari Cliquesteria dan Cliquebook, jika Anda tertarik silakan klik banner di bawah untuk bergabung secara gratis. Good Luck...




loading...

Share this

0 Comment to "Dollar Gratis dari Cliquesteria & Cliquebook"

Post a Comment